HASIL PRODUKSI MADU HUTAN ASLI ASAL PULAU WETAR

Hiay 18/01/2018.

Masyarakat desa Hiay, saat ini memiliki suatu produk unggulan yang sangat terkenal yaitu; Produk Madu hutan asli asal pulau Wetar.

Madu asli pulau Wetar di ambil langsung dari Hutan, karena biasanya hasil Madu yang ada di daerah pulau Wetar pada umumnya terdapat di pepohonan yang berada di  daerah-daerah pegunungan dan di Hutan-hutan yang lebat.

Proses pengambilan Madu hutan ini sangat rumit, karena awal pengambilannya kita harus menyiapkan alat dan bahan seperti: parang, tali, Pembuatan asap api, alat penada madu, dan alat pelindung tubuh. Alat pelindung tubuh ini di gunakan untuk melindungi tubuh dari serangan atau gigitan Lebah. Karena, gigitan Lebah itu berbisah dan sangat berbahaya.

Gigitan Lebah dapat menyebabkan penyakit panas dalam dan dapat menimbulkan kematian, untuk itu kita harus memakai sarung atau alat pelindung tubuh, agar kita terhindar dari serangan atau gigitan Lebah tersebut.

Madu asli yang berasal dari pulau Wetar desa Hiay di kemas secara alami sehingga dapat di konsumsi oleh semua usia, dan Madu dari desa Hiay ini telah lulus uji dari BPOM Propinsi Maluku Kota Ambon Nomor: 02.04.1093.2016. Dengan proses pengambilan Madu Hutan Wetar Desa Hiay yang sangat rumit, mengakibatkan harga Madu di pulau Wetar sangat meningkat, dengan harga Rp. 150.000/1 Botol, tetapi khasiatnya sangat luar biasa. Madu asli di pulau wetar dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti; Batuk berdahak dll.

Batuk berdahak,,,,,,,,,,,,,jangan minum obat yang lain ,, sebab sudah tersedia obat herbal alami yaitu Madu asli asal Pulau Wetar desa Hiay.

Bukan harga Madunya yang di pikirkan terlalu mahal tetapi, kesehatan dan stamina tubuh kita yang perlu kita Jaga agar tetap sehat dan segar. Untuk itu mau beli Madu yang asli ada di desa Hiay, Kecamatan Wetar, Kabupaten Maluku Barat Daya, Propinsi Maluku.

Ayo,,,,,,buruan beli Madu Yang Asli di Desa Hiay jangan terlambat Sebentar keburu habis.

STOKNYA DI:

Desa: Hiay, Kec: wetar, Kab: Maluku Barat Daya, Propinsi: Maluku.

penulis: a. ikanory

Bagi yang berminat hubungi saya atas                                                                                                                                            

Nama   : Anthoni  Y  Ikanory                                                                                                                                                             

No Hp  : 08123701225

Wa        : 0812370225

Email   : antoniikanory32@gamail.com

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan